Rahasia Memilih Produk Affiliate

Rahasia Memilih Produk Affiliate. Affiliate marketing sudah menjadi demam di Indonesia sejak dahulu kala, affiliate sendiri saya kenal 2 tahun lalu ketika saya mendalami SEO, pertama kali kenal yang namanya Affiliate marketing adalah dari anne ahira, Super senior internet marketer Indonesia.

2 tahun lalu sih masih sedikit produk lokal yang bisa di jual online, beda sama jaman sekarang , banyak bener produk digital, dari produk tipu – tipu, sampe ada yang ngajarin cara Mengkilapkan mobil, bahkan ada yang ngajarin bikin Empek empek loh!! Gak tau deh masih eksis apa nggak website nya.

Nah gimana caranya milih produk yang pasti laku?? Sebenarnya gampang ada 2 tipe

1.Pilih produk yang membantu masalah orang

Pilih produk yang memecahkan masalah orang (misalnya keuangan,pacar,jerawat)
Untuk produk sendiri di Indonesia lebih banyak membahas tentang “keuangan” entah itu bagaimana cara dapetin uang di internet, atau bahkan cara sedot ATM!! Heheh (Very Not recommended SCAM alert). Beda sama luar negeri sudah ada produk membahas lebih luas, dari jerawat sampe gimana cara bikin kandang anjing, cara cari pacar bahkan ada yang ngajarin bikin green energy (bikin listrik tenaga matahari misalnya), dengan memilih produk yang bisa memecahkan masalah orang lain maka kemungkinan produk tersebut terjual lebih banyak
kemungkinan berhasilnya.

2.Pilih Produk yang sudah terjual dengan baik
Dengan memilih produk yang sudah terjual dengan baik, maka suda tentu produk tersebut banyak di kenal orang, ambil contoh produk panduan dasar cosa aranda, siapa sih yang gak kenal cosa aranda?? Membernya sudah ribuan di www.panduandasar.com produk nya cosa pasti terbukti “menjual”. Maka kalau kita memasarkan produk nya mas cosa sudah tentu lebih mudah menjual nya karena produk nya yang sudah di kenal luas.
Nah sekarang sudah tau kan gimana caranya memilih produk yang bisa menjual, janagn sampai terjebak dalam lingkaran setan, dimana kalau sobat membeli produk “cepat kaya” atau “income 1 hari 2 juta” dan kemudian sobat harus jual lagi “system” itu aduuuh …hehehe berhati hati sobat, dari pada nanti di sumpahin orang. Pilih lah produk yang berkualitas dan memang membantu teman teman dalam memecahkan masalah.

Sebenarnya saya menemukan produk yang luar biasa bagus. Niche nya “dating” sayang seribu sayang pemiliknya tetap menginginkan dan berpendirian produk nya “exclusive” di jual terbatas dan sulit untuk di dapatkan. Padahal kalau saja si empunya produk mau di affiliate-kan saya mau banget tuh jualin nya. Karena produk nya emang bagus banget. Yah tapi kembali kepada yang punya, mungkin dengan semakin langka nya produk nya dia semakin “needy” lah orang orang. Heheheh (just my 2 cent) .
Semoga Tips ini bermanfaat untuk kesuksesan di masa depan. Artikel ini d ambil dari http://seomabok.com/