Membuat Logo Usaha Menurut Feng Shui


Logo Fengshui

Fengshui - Anda ingin sukses berbisnis dan promo tepat sasaran? Sebaiknya perhatikan fengshuinya. Untuk menentukan ukuran berbagai jenis media promosi, logo, papan reklame, papan nama perusahaan, dan lain sebagainya sesuaikan dengan fengshui.

Keseimbangan adalah kunci dari segala keberhasilan, maka janganlah lupa untuk menyertakan yin dan yang dalam aspek visual usaha.

Ukuran untuk berbagai media yang digunakan sebaiknya mengandung unsur yin dan yang, khususnya dalam ukuran. Lengkapi satu sisi ukuran genap dengan sisi ganjil untuk sisi lainnya. Apabila ukuran panjang adalah genap, maka lengkapi ukuran lebar dengan satuan ganjil untuk memenuhi unsur keseimbangan.

Untuk logo usaha ataupun toko sebaiknya menggunakan variasi bentuk dasar segitiga untuk mencapai pertumbuhan yang maksimal, tambahkan lingkaran untuk mendapatkan pengaruh positif dalam komunikasi, dan tambahkan warna keberuntungan seperti merah, kuning atau emas dan hitam.

Landasan dari sebuah logo, sebaiknya tambahkan bentuk yang bersifat datar untuk mengokohkan kinerja, bisa berbentuk persegi panjang atau kubus.

Untuk aspek lainnya, sesuaikan dengan bidang usaha yang dijalankan, untuk rumah makan dapat menggunakan lebih banyak warna merah, untuk bidang jasa dapat menggunakan warna-warna coklat atau biru.

Untuk  produk yang berhubungan dengan hasil alam dapat digunakan warna hijau atau coklat, untuk usaha permesinan atau bengkel menggunakan warna abu-abu atau silver.

Namun memang pilihan warna tersebut merupakan preferensi umum, dan untuk aplikasi lebih detail perlu mengetahui unsur diri, dan unsur dari usaha agar dapat dipilih warna-warna yang lebih spesifik sehingga kombinasi yang digunakan lebih optimal

Jumlah suku kata juga sebaiknya mengikuti kaidah yin dan yang, terutama apabila nama usaha terdiri dari 2 suku kata, maka upayakan satu kata berjumlah ganjil dan kata lainnya berjumlah genap agar saling melengkapi dan memenuhi unsur keseimbangan.

Bila meneliti simbol dari perusahaan yang berkembang pesat, maka akan seringkali menemukan kesesuaian dengan tips tersebut. Dengan keseimbangan, niscaya keberhasilan akan menyertai kelancaran sebuah  usaha.


Semoga Artikel tentang Logo Hoki Menurut Fengshui di atas bermanfaat untuk anda, Jangan lupa simak juga Arti Lima Unsur Fengshui Dalam Astrologi China.

Sumber : Jakartapress