Miss Nebraska memenangkan kontes Miss America 2011

Seorang calon politisi  17 tahun dari Nebraska merebut mahkota Miss America hari Sabtu setelah mengalahkan 52 perempuan muda lainnya dari seluruh Amerika Serikat.
Teresa Scanlan memenangkan beasiswa $ 50.000 dan menjalankan selama setahun dengan mahkota pada kompetisi di resor kasino-Planet Hollywood di Las Vegas, memberikan Negara Cornhusker yang pertama yang pernah menang di kontes.

"Dan aku tidak pernah melewatkan cookie di perjalanan saya di sini," kata Scanlan.
Dia Miss termuda Amerika sejak kontes diimplementasikan batas usia pada tahun 1938. Rosemary LaPlanche menjadi runner-up pada tahun 1940 dan mudah memenangkan mahkota pada tahun 1941 walaupun telah satu bulan terlalu muda untuk bersaing, menurut situs web kontes itu.


Pada hari Sabtu, Scanlan mengatakan usia tidak masalah, meskipun ia mengira ia mungkin telah menjadi underdog karena masa mudanya.
"Kami berada di lapangan bahkan bermain," katanya. "Dari 17 ke 24, yang dapat menjadi rentang usia besar Tetapi dengan gadis-gadis, mereka semua pada tingkat tertinggi imaginible.."
Miss Arkansas Alyse Eady memenangkan $ 25.000 sebagaimana pertama runner-up, sementara Miss Hawaii Jalee Fuselier memenangkan $ 20.000 untuk tempat ketiga.

Scanlan, lulusan sekolah tinggi baru-baru ini dari kota Nebraska barat Gering, direncanakan untuk belajar politik Amerika di Patrick Henry College di Virginia setelah memerintah dia sebagai Miss America.
Dia mengatakan dia juga berharap untuk menghadiri sekolah hukum, menjadi hakim dan akhirnya seorang politikus.

Tapi terlebih dahulu, dia akan mendaftar untuk memilih setelah dia berusia 18 bulan depan, membuat keputusan didasarkan pada gagasan daripada afiliasi politik, katanya.

"Saya pikir saya akan mendaftar sebagai Independen," kata Scanlan. "Semua bipartisanship telah menjadi konyol dan sudah waktunya untuk melihat masalah bukan pihak."
Scanlan menang setelah mondar-mandir di sebuah bikini hitam dan gaun malam putih, bermain "Air Putih cincang Tongkat" pada piano dan memberitahu penonton bahwa ketika datang ke situs Wikileaks, keamanan harus datang sebelum akses publik terhadap informasi pemerintah.

"Anda tahu kapan itu datang dengan situasi itu, sebenarnya didasarkan pada spionase, dan ketika datang ke keamanan bangsa kita, kita harus fokus pada keamanan terlebih dahulu dan kemudian hak rakyat untuk mengetahui, karena sangat penting bahwa semua orang yang di perbatasan kita aman, jadi kita tidak bisa membiarkan hal-hal seperti itu terjadi, dan mereka harus ditangani dengan benar, "katanya.

Scanlan mengatakan pertanyaan itu lebih mudah baginya daripada pertanyaan generik, karena dia telah secara rutin membahas kejadian terkini dengan keluarganya, katanya.
Para kontestan - dari setiap negara bagian ditambah District of Columbia, Kepulauan Virgin dan Puerto Rico - memulai acara dengan menari sampai gang sambil mengenakan gaun koktail perak.
Sebuah panel hakim bermata tujuh mereka untuk penampilan dan kebugaran. Kompetisi ini termasuk gaun malam, bakat dan wawancara bagian, dengan eliminasi untuk 15 finalis,, kemudian 12 kemudian 10, dan akhirnya lima pemenang di sepanjang jalan.

Para hakim telah mengambil Miss Oklahoma Emoly Barat; Miss Texas Ashley Melnick; Miss Rhode Island Deborah Saint-Vil; Miss Utah Christina Lowe; Miss Washington Jacquie Brown; Miss Arizona Kathryn Bulkley; Miss Virginia Caitlin Uze, dan Miss California Arianna Afsar.
Fans memilih di Miss New York Claire Buffie dan Miss Delaware Kayla Martell.
Dan dalam twist pertama yang untuk kontes, para wanita muda memilih dua finalis sendiri, Miss Kentucky Djuan Trent dan Miss Oregon Stephenie Denise Steers.

Dalam pengenalan ke penonton, Bulkley didedikasikan penampilannya US Rep Gabrielle Giffords, yang ditembak di kepala pekan lalu di Tucson. Bulkley disebut Giffords mentornya.
kontes ini merayakan ulang tahun ke-90 tahun ini. Miss America Organisasi tagihan diri sebagai pemberi beasiswa terbesar di negara itu untuk wanita, dengan $ 349.000 dalam hadiah yang diberikan tahun ini di tingkat nasional.

Scanlan mengatakan dia berencana untuk menunda pendaftaran universitas sampai dia menyelesaikan pemerintahannya dengan mahkota.