TIPS MENUTUPI KERUTAN DI WAJAH

Kerutan di wajah memang sulit dihindari karena faktor usia yang tidak lagi muda, ada beberapa titik-titik kerutan di wajah yang bisa anda tutupi. Inilah Trik Berdandan yang dapat menutupi kerutan-­kerutan tak diundang itu. Yuk, intip!


Pelembap wajah
Sebelum dandan, selalu oleskan pelembap pada seluruh wajah. Ini untuk melembutkan garis-garis kerutan di seputar mata, bibir dan dahi.

Alas Bedak
Pakailah alas bedak cair. Totolkan pada daerah dahi, pipi, hidung, dan dagu. Usapkan merata pada kulit wajah tipis-tipis saja. Hindari alas bedak padat karena akan meninggalkan retakan-retakan pada garis-garis halus kerutan.

Bedak
Bubuhkan bedak padat berwana kulit tipis-tipis saja. Perhatikan daerah seputar mata, dahi, dan smile line . Jangan bubuhkan bedak tebal-tebal pada daerah tersebut karena akan mempertegas kerutan.

Lipbalm
Sebelum Anda memakai lipstik, oleskan lipbalm . Bibir di usia 35+ juga mengalami kerutan dan mengering. Pilih lipstik yang berjenis cair agar tetap lembut dan menarik.

Melukis Alis
Alis yang dilukis tebal juga akan menimbulkan wajah terlihat lebih tua. Apalagi jika Anda banyak membubuhkannya di daerah pangkal alis. Sebaiknya, oleskan pensil alis pada sikat alis, kemudian sapukan 1 centi dari pangkal alis.

Mata
Di usia 35+ tidak perlu lagi memakai warna-warna terang yang memperjelas kerutan-kerutan di seputar mata. Apalagi warna eye shadow  yang mengilat. Lentikkan bulu mata agar mata indah.

OK, Selamat mencoba! Semoga Tips Menyamarkan Kerutan Di Wajah ini bermanfaat untuk anda.