Konsep Tentang Kesuksesan

Aku menemukan Artikel Motivasi Kesuksesan ini ketika jalan-jalan dengan Mbah Google. Dahsyat Sob, Coba baca dan resapi Sob kata-katanya. 

Konsep tentang kesuksesan adalah kesuksesan dimana anda mengembangkan rasa percaya diri, menetapkan tujuan yang berharga, melakukan apa saja untuk meraih tujuan tersebut, menikmati kebahagian atas kesuksesan pada saat tujuan tersebut telah tercapai, dan melanjutkan untuk menjelajahi bagian yang berbeda di dalam diri anda dan mencoba lebih menantang diri, bukannya beristirahat pada kesuksesan. 

Ketika kesuksesan datang kepada semua orang : 

-Hindari perasaan puas. Hal tersebut dapat menjadi musuh terbesar pada saat anda mencoba menciptakan kesuksesan pada masa depan.
-Selalu miliki tujuan berikutnya didalam pikiran anda untuk tetap membuat anda termotivasi.
-Pandanglah bahwa semua hasil akhirnya, baik atau buruk, tidak berkaitan apapun dengan harga diri anda. 

Ketika tiba saatnya bagi anda untuk berjuang membangun kesuksesan, anda harus bersedia merasakan sejumlah ketidaknyamanan sepanjang jalan menuju tujuan. Anda tidak dapat berharap berlatih dan menyelesaikan triatlon, sebagai contoh, tanpa mengalami beberapa rasa nyeri dan sakit dalam proses persiapan. Untuk mendapatkan pengalaman yang sebenarnya dari kehidupan, anda harus bersedia merasakan rasa sakit dari kesuksesan. Anda harus bersiap-siap untuk kekalahan, pengorbanan, perkembangan, perubahan, putaran, hal yang tidak diduga-duga, kemunduran, penolakan, dan kekecewaan.

Jika anda dapat mengatasi semua ini dan rasa sakit yang lain, anda secara mental dan emosional telah dipersenjatai untuk kesuksesan seumur hidup. Namun. Hal tersebut kedengarannya tidaklah begitu mudah, bukan? 

Jalan menuju kesuksesan merupakan suatu perjalanan yang tidak ada akhirnya. Jika anda telah meraih apa yang anda pandang sebagai kesuksesan yang tertinggi, anda mungkin sepenuhnya menjadi seseorang yang anda inginkan suatu hari nanti. Jika anda seperti kebanyakan orang lain, bagaimanpun, anda mungkin akan sampai pada kesuksesan yang tertinggi hanya untuk mengetahui bahwa hidup anda tidak seimbang lagi, atau bahwa anda telah meraih tujuan tetapi anda tidak menemukan kepuasan. Lalu apa? Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang mungkin ingin anda tanyakan kepada diri anda untuk mengukur keadaan anda : 

-Apakah ini yang saya inginkan?
-Apakah ini yang saya inginkan sekarang?
-Apakah yang sebenarnya saya inginkan?
-Apakah yang saya inginkan untuk menjadi berbeda didalam hidup saya?
-Apakah yang bisa saya lakukan untuk mengubah keadaan?
-Apa langkah saya selanjutnya? 

Jadi, ketika anda meraih tujuan yang luar biasa, ingatkan diri untuk tetap membumi dan tetaplah merasa ada sesuatu yang harus dikejar lagi. Ingatkan diri akan hal yang mendorong anda menjadi terkenal atau apa yang menginspirasi diri anda untuk bangkit dari debu kegagalan menuju kehidupan yang nyaman yang sekarang anda miliki, seperti yang anda lakukan pada saat anda baru memulai perjalanan.

OK, Semoga Artikel ini bisa Bermanfaat Sob. Salam Sukses !!

Sumber : Tiara-Heru