Kiat Memulai Bisnis Properti


Anda ingin memulai Bisnis Properti ? Dalam Dunia Bisnis, memang bisnis ini sangat menjanjikan, namun ada yang harus anda perhatikan sebelum anda terjun dalam bisnis properti ini. Ada baiknya anda simak Kunci Sukses Berbisnis Properti Ala Sandiaga Uno, berikut ini :


Dalam berbisnis properti, menurut Sandi harus memperhatikan aspek lokasi properti yang ditawarkan atau dibangun yakni apakah properti itu dekat dengan fasilitas transportasi publik dan sebagainya?

"location, location, location," tutur Sandi di acara d'Preneur, Kamis (8/11/2012).

Bos Recapital ini pun menilai, aspek pemilihan pangsa pasar atau konsumen juga menjadi kunci sukses dalam bisnis properti. "Kedua memilih pangsa pasar yang tepat, kita harus mengetahui topografi 5-10 tahun ke depan," katanya.

"Kita masuk 15 besar ekonomi dunia. Kalau masuk 10 besar, daya beli dan prilaku konsumen akan berbeda, properti yang bisa menyesuaikan dengan konsumen akan sukses misal properti ramah lingkungan, energi efisein," katanya.

Kiat terakhir, menurut Sandi harus ada integrasi dengan sistem IT dengan properti yang dibangun atau dijual sangat mendukung nilai properti ke depan.

Sumber : Detik