G600 MMo Gaming Mouse

Ilustrasi
Kabar gembira bagi para Gamer, Logitech kembali memperkenalkan edisi terbaru dari jajaran mouse G-Series. Seri yang diklaim tangguh dan elegan itu kembali mendapatkan anggota keluarga baru.

Kali ini Logitech meluncurkan G600 MMo Gaming Mouse versi warna putih. Sebelumnya, Logitech telah meluncurkan seri serupa dengan warna hitam yang dianggap sukses di pasaran.

"Mouse untuk gaming terbaru Logitech ini dirancang berdasarkan penelitian mendalam oleh tim profesional Logitech. Sehingga dapat memberikan rasa nyaman dengan akurasi yang superior walau digunakan bermain game dalam waktu yang lama.

Mouse besutan Logitech ini dilengkapi dengan 20 tombol MMO. Di antaranya dua set enam tombol di panel ibu jari yang telah dirancang dengan cermat untuk memandu penggunanya ke tombol yang tepat dengan mudah, bahkan tanpa perlu melihat.

G600 mampu menyimpan tiga profil secara onboard, dua untuk game MMO dan satu untuk game lainnya, menjadikan gaming mouse ini berkerja optimal tanpa membutuhkan software tambahan.

Mouse ini juga dilengkapi tombol G-Shift yang akan menggandakan fungsi tombol lain dari mouse ini, serta dapat memberi kemudahan dan kendali penuh terhadap game MMO favorit.

Selain memiliki tombol kustomisasi, Logitech G600 MMO Gaming Mouse dapat menampilkan iluminasi berupa kombinasi lebih dari 16 juta warna RGB (red, green, blue) pada panel ibu jari, sehingga memudahkan identifikasi profil onboard yang sedang aktif. Lampu ini dapat diatur agar terus menyala, berkedip, atau meredup setelah rentang waktu tertentu.

Mouse khusus gamer ini telah tersedia di pasar Indonesia. Perangkat untuk gamer ini dibanderol dengan harga USD 79.99 atau sekitar Rp. 700 ribuan.(Liputan6)