Tips Menjadi Pacar Idaman

Bagi kaum muda sebelum melangkah ke jenjang pernikahan adakalanya ta'aruf terlebih dahulu lewat pacaran. Eii...tt Asal tetap berpegang pada aturan loch ! Nah, Setiap dari kita pasti mendambakan pacar idaman [impian] yang sesuai dengan pilihan kita yang yang setia, sayang pengertian tentunya, pokoknya yang bisa buat kita bisa bahagia setiap saat. Oke dech, berikut adalah Tips Menjadi Pacar Idaman yang bisa kita terapkan pada diri kita :

1. Berempati
Salah satu kunci untuk menjadi pacar idaman, adalah dengan memiliki empati yang besar terhadap pacar. Empati berarti kita bisa menempatkan diri kita di posisi dia untuk berbagai situasi apapun.

2. Bisa mengendalikan diri
Dengan mengendalikan diri, kamu jadi gak gampang marah dan berpikir lebih jernih saat melakukan sesuatu, jadi si doi juga bisa pengertian sama kamu.

3. Tidak egois
Kalo kamu benar-benar mencintainya, coba kesampingkan segala keinginan dan kebutuhanmu, dan utamakan hubungan kalian berdua.

4. Tidak membongkar kejelekan pacar pada orang lain
Udah bukan rahasia lagi kalo cewek suka sekali ngerumpi ngomongin pacarnya dan membagi cerita pada sahabatnya. Tapi kalo udah berhubungan jangan ceritakan keburukan pacarmu pada orang lain, dan harusnya kamu disimpan sendiri. Kamu juga gak pengen kan, pacarmu menceritakan aibmu ke teman-temannya?

5. Suka mendengarkan
Pacar yang baik adalah pacar yang mau mendengarkan segala cerita dan keluh kesah pasangannya. Jadikan dirimu satu-satunya orang yang dipercaya untuk menjadi tempat curhatnya. Ini salah satu cowok idaman cewek.

6. Membiarkan pacar jadi dirinya sendiri.
Cowok paling gak suka diatur. Jadi kalo kamu pengen adem ayem aja, kamu harus bisa menerima dia apa adanya. Jangan mengatur-atur atau bahkan berusaha membuat dia terlihat seperti menjadi yang selalu kamu inginkan.

7. Percaya diri
Cowok juga gak suka kalo pacarnya sibuk mengikuti gaya orang lain. jadi tetaplah jadi diri kamu sendiri, dan harus yakin pada dirimu sendiri, bahwa pacarmu menyukai dirimu apa adanya.

8. Tidak posesif

Pacaran bukan berarti 24 jam harus selalu bersama. Ada saatnya pacarmu juga ingin kongkow bersama teman-temannya atau ada urusan yang buat pacar tidak bisa bersama kamu sementara waktu. Berikan kebebasan itu dan kepercayaan bahwa dia menjaga keutuhan hubungan kalian berdua.

Okelah Kalo Begitu, Semoga Tips Ini Bermanfaat !! (http://kotamadiun.com/)