Relaksasi Optimal untuk Tubuh Sehat

STRES karena banyaknya pekerjaan dan tekanan ? Berarti anda membutuhkan RELAKSASI OPTIMAL. Memang kesibukan di kota besar dengan beragam aktivitas, baik di kantor, rumah, kampus, atau di manapun tanpa terasa telah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari. Didukung dengan kemacetan lalulintas, stres karena pekerjaan, sudah menjadi lalapan kaum Urban.

Jika kondisi seperti itu dibiarkan, bukan tidak mungkin Anda akan mengalami gangguan pada fisik maupun psikis. Mulai dari sukar tidur, nafsu makan menjadi tidak terkendali, atau munculnya rasa nyeri dan letih karena aktivitas yang padat tersebut.

Untuk mengatasinya, kita memerlukan relaksasi sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan perawatan back therapy massage. Perawatan yang kini tersedia di salon terkemuka ini dapat membantu memperlancar peredaran darah, melemaskan otot-otot tubuh yang kaku terutama di bagian bahu, leher, pangkal lengan dan punggung. Perawatan ini pun dapat mengatasi tubuh yang letih karena aktivitas yang sangat padat.

Menurut Firman, hair stylish dari Firman Salon, banyak sekali kegunaan yang diperoleh dari perawatan back therapy massage. Selain melancarkan peredaran darah dalam tubuh, perawatan ini pun dapat menghilangkan stres. Tak hanya back therapy massage, kini di salon-salon terkemuka dapat ditemui massage kepala yang terkoneksi langsung dari leher. Sehingga relaksasi ini dapat dilakukan mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki," papar Firman ketika dihubungi okezone melalui telepon genggamnya.

Selain relaksasi back therapy massage, sebaiknya Anda melakukan perawatan refleksi yang menekankan pada daerah kaki. Perawatan ini bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah, mengurangi stres, letih, lelah, susah tidur, serta meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah penyakit secara dini.

"Dengan melakukan perawatan refleksi pada kaki, Anda dapat melihat beberapa masalah kesehatan mulai dari lambung, jantung, mata hingga dada. Refleksi ini pun merupakan salah satu obat terapi yang dapat dilakukan setiap saat," ucap pria ramah ini.

Masih menurut Firman, agar mendapatkan hasil optimal, sebaiknya Anda melakukan perawatan ini dua minggu sekali. Lebih baik lagi bila dilakukan sehabis beraktivitas atau di akhir pekan. Sehingga, Anda dapat mengiringi perawatan ini dengan mandi air hangat atau tidur yang berkualitas.

"Sebetulnya perawatan back therapy massage dan refleksi dapat ditemui di mana saja. Namun saran dari saya, sebaiknya lakukan treatment tersebut dengan orang yang sudah mengerti," imbuhnya.

Nah, mulai sekarang jangan pernah abaikan kebutuhan relaksasi untuk tubuh Anda. Selain itu, pilihlah jenis perawatan relaksasi yang mudah diterapkan secara rutin. Dijamin setelah melakukan perawatan relaksasi ini, tubuh Anda bukan hanya terasa ringan dan nyaman, tapi juga segar dan bugar. Bagaimana, Anda siap menyegarkan tubuh dengan relaksasi yang optimal?(http://lifestyle.okezone.com/)