Angry Birds Diberi Sedikit Cinta di Hari Valentine

Angry Birds Diberi Sedikit Cinta di Hari Valentine. "Mereka memang masih saja diliputi amarah, namun setidaknya mereka mendapat sedikit cinta dalam edisi Valentine's Day ini". Itulah kira-kira guyonan yang dilontarkan situs teknologi Tg Daily terhadap seri game Angry Birds edisi Valentine.

Pasalnya, meski model permainan tak berbeda dari seri-seri Angry Birds sebelumnya, namun karena menyambut hari kasih sayang maka game ini turut dihiasi dengan gambar hati dan motif pinky. Terlihat kontras memang dengan tipikal permainan Angry Birds, namun ya seperti itu adanya.

Pembuat Angry Birds memang rajin mengupdate game populer besutannya itu dalam rangka menyambut momen-momen tertentu. Sebelumnya, Angry Birds juga pernah mengeluarkan edisi khusus Halloween dan Natal.

Tampilan dari kedua edisi tersebut pun disesuaikan dengan momentum yang diambil. Misalnya, kesan horor coba dikeluarkan di edisi Halloween dan hiasan putih serta hujan salju didesain untuk edisi Natal.

Untuk Angry Birds edisi Valentine sendiri sudah disediakan untuk versi Android dan iPhone. Tertarik mencoba? Siapkan saja dana sebesar USD 99 sen untuk memainkannya di iPhone dan iPod Touch.

Sementara untuk yang versi high definition yang berjalan di iPad, pengguna harus merogoh kocek lebih dalam. Yakni mencapai USD 1,99, demikian dikutip detikINET dari Tg Daily, Rabu (9/2/2011).
( ash / fyk )

http://www.detikinet.com/read/2011/02/09/124257/1567632/732/angry-birds-diberi-sedikit-cinta-di-hari-valentine