Cara Merawat Wajah Agar Putih, Bersih dan bebas jerawat

cara merawat

- Cara Merawat Wajah yang pertama - Sebelum tangan menyentuh daerah wajah, sebaiknya biasakanlah untuk mencuci tangan terlebih dulu dengan air yang bersih, agar wajah terhindar dari kuman dan bakteri.

- Cara Merawat Wajah yang kedua - Bersihkan wajah dengan air yang mengalir dan pijatlah wajah dengan perlahan, untuk membantu memperlancar peredaran darah. Setelah itu lakukan pembilasan dengan benar dan akhiri dengan pengeringan menggunakan handuk yang bersih dan lembut.

- Cara Merawat Wajah yang ketiga -  Biasakanlah membersihkan wajah dengan pembersih dan penyegar yang cocok dengan jenis kulit anda, setiap pagi dan malam atau setiap kali keluar dari rumah.

- Cara Merawat Wajah yang keempat -  Biasakanlah slalu memakai pelembab wajah setiap akan beraktifitas diluar rumah, agar kulit wajah tetap terjaga dan terbebas dari sinar ultraviolet (UV) yang dapat menyebabkan flek hitam.

- Cara Merawat Wajah yang kelima – pertama , Setiap sebelum tidur luangkan waktu sekitar 2-3 menit setiap malam untuk memijat kulit wajah. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan letih pada wajah dan memberikan warna kulit agar tetap sehat dan cerah.

- Biasakanlah menggunakan masker wajah minimal 2 kali dalam 1 minggu, agar kotoran yang menempel pada wajah bisa terangkat dan wajah akan menjadi lebih bersih dan segar. Sebaiknya gunakan masker alami yang aman bagi kulit wajah.

- Perbanyaklah mengkonsumsi air putih setiap hari minimal 8 gelas perhari, untuk menjaga kulit wajah terlihat lebih cerah dan segar.

- Minumlah Vitamin E stiap hari untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.

- Berolahraga secara teratur agar kulit menjadi tetap kencang dan tubuh akan terbeas dari berbagai penyakit.

Demikian Tips Cara Merawat Wajah Supaya Bersih, Putih, dan Bebas Jerawat . Smoga Tips ini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat membantu mencerahkan kulit wajah anda. Selamat mencoba dan terima kasih telah berkunjung dib loge Wong Katro ini.