Cara Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi

Cara Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi  - Hallo Sobat Wong Katro. Apakah Anda berkomedo? Kalau memang iyya, tentu Sobat akan sepakat kalau komedo itu memang mengganggu. Tapi tenang Sobat Wong Katro, ini ada beberapa cara untuk menghilangkan komedo, diantaranya yaitu dengan pasta gigi. Hehe… Selain murah, cara ini juga terhitung sederhana akan tetapi cukup efektif lho. Berikut ini Tips Menghilangkan Komedo yang kami lansir dari health.liputan6.com untuk Sobat.

Cara Menghilangkan Komedo yang Pertama yaitu campur pasta gigi dengan garam dengan perbandingan yang sama. Akan lebih maksimal kalau pasta gigi yang digunakan adalah pasta gigi mint dan bukan pasta gigi yang berjenis gel.

Cara Menghilangkan Komedo yang Kedua yaitu setelah tercampur rata, oleskan pada hidung Sobat. Lalu diamkan selama 5 menit lalu pijat-pijat dengan jari secara memutar.Nah, Proses ini lah yang dapat merontokkan komedo. Akan tetapi Awas Hati-hati, jangan oleskan terlalu dekat dengan mata karena mengakibatkan perih.

OK, Setelah itu, bilas dengan air hangat. Kemudian, pijat lembut hidung Sobat dengan handuk dingin atau sendok dingin. Pijatan ini berfungsi untuk mengecilkan hingga menutup pori-pori hidung.

Bagaimana Sobat, mudah bukan Tips atau Cara Menghilangkan Komedo ini. Dan Sobat bisa melakukannya sebelum tidur setiap malam. Smoga bermanfaat yach, dan Terima kasih atas kunjungan Sobat di Blog sederhana ini.