Inilah Empat Gadget Terbaik di Mobile World Congress 2013

Gadget
Berikut ini adalah empat Gadget terbaik versi Engadget untuk kategori yang berbeda, yang kami share langsung dari situs Tekno.Liputan6.

Best Smartphone : LG Optimus G Pro
Phablet terbaru LG ini memiliki spesifikasi yang mumpuni seperti layar 5.5 inci dengan kedalaman warna 400 piksel per inci, chipset quad0core 1.7Ghz Snapdragon. Kamera utama 13MP dan kamera depan 2.1MP dengan baterai berkekuatan 3140mAh. Superphone terbaru LG ini memiliki kemampuan merekam video secara bersamaan dengan menggunakan kamera utama dan kamera depan.

Best Tablet : Sony Xperia Z
Sony memberikan sentuhan desain premium pada tablet terbarunya yang memiliki ketebalan 6.9mm. Menggunakan layar berukuran 10 inci dengan resolusi 1920x1200piksel dan ditenagai prosessor quad-core 1.5GHz Snapdragon S4. Sokongan baterai berdaya 6000mAh dengan kamera depan 8.1MP dan kamera depan 2MP.

Best Design : HTC One
Diluncurkan sesaat sebelum MWC, HTC One dibalut dengan material aluminium dan alumunium yang memberikan kesan premium. Menggunakan layar berukuran 4.7 inci, Gorilla Glass 2, kedalaman warna 468 piksel per inci. HTC One ditujukan untuk kelas high-end dan sengaja disiapkan untuk mampu bersaing dengan jajaran smartphone terbaru besutan kompetitor, seperti Samsung yang sukses dengan seri Galaxy S.

Best Connectivity Device : Sony Xperia T
Xperia T merupakan ponsel hasil kerjasama GSMA dan Sony yang memaksimalkan teknologi Near Field Communication. Sony berupaya membangun ekosistem yang mampu memaksimalkan NFC seperti kemampuan mendukung transaksi mobile dan peta.

Tapi sayangnya, belum ada kepastian dari masing-masing vendor kapan keempat produk terbaik ini akan sampai ke Indonesia.