Tips Sukses Mencari Duit Euro di SurfActif


SurfActif
SurfActif adalah situs bisnis online dibayar per kunjungan ( CPM ), Kita akan mendapatkan point dan kemudian bisa kita convert ke euro. Cara cari duit lewat internet ini terbilang mudah, kita akan dapat uang Euro dengan hanya memasang banner iklan dari sufactif, tanpa menunggu klik dari pengunjung, kita akan memperoleh point per harinya.

Surfactif  bukan scam, dan terbukti membayar, walaupun saya juga baru daftar hehe... Tapi sudah banyak yang membuktikan ko’. Minimum pay out sebesar 0,01 Euro. Pembayaran dilakukan setelah 15 hari sejak withdraw dilakukan. Metode pembayaran lewat paypal, moneybooker dan payza. Dengan minimum payout yang kecil, mungkin bisa menambah semangat buat kamu yang suka bisnis online lewat internet. Surfactif.fr adalah situs dengan bahasa Perancis, jadi kalau kamu mau daftar mending langsung aja pilih menu bahasa Inggris untuk memudahkan.

Cara Mendaftar Di SurfActif.fr

1. Kunjungi situs remisnya di Surfactif.fr atau klik pada banner di bawah ini.

2. Karena situs ini memakai bahasa perancis, kalau masih bingung karena kendala bahasa, maka ganti bahasa menjadi bahasa Inggris dengan cara klik bendera inggris di sebelah kanan atas.
3. Klik menu registration.
4. Isi data, misalnya login atau username, password, alamat email kemudian centang kotak persetujuan ( I agree dst )
5. Jika sudah klik tombol I confirm my registration.
6. Cek inbox ( email masuk  yang ada di email yang kamu gunakan untuk mendaftar tadi), akan ada link konfirmasi, tinggal klik aja.
7. Akun anda sudah jadi dan kamu bisa mulai mencari euro lewat surfactif.fr ini.
8. Atau jika masih ingin melengkapi profil, tinggal di edit aja di bagian akun.

Lalu bagaimana kita mulai mencari Euro dengan bisnis online SurfActif ? Berikut ini sedikit Tutorial atau penjelasan yang sangat singkat bagaimana  mendapatkan euro lewat SurfActif.

- Arahkan kursor ke Distributor, Nah di situ ada 3 konsep untuk mendapatkan earning, yaitu :

a. Pages to Spread , dimana kalian akan mendapatkan point dari pages yang disebar, bisa dari FB, Twitter, dll. range pointnya adalah dari 0.5-2 point.
b. Spread Tools, adalah banner iklan yang bisa dipasang di blog kalian. Nilai per impression bisa dari 0.5-1 point .
c. Sponsorship , ini adalah earn point tambahan dari klik2x iklan, surfing, browsing ke web sponsor.

Sampai di sini dulu yach sedikit tentang Bagaimana Mencari Duit Euro, kalo masih kurang jelas silahkan tanya za ke Mbah Gugel nya langsung. Semoga Bermanfaat.