Tips Cara Memilih Asuransi Kendaraan Anda


Wong Katro Otomotif - Tips tentang bagaimana cara memilih asuransi untuk kendaraan Anda ini disampaikan oleh Laurentius Iwan Pranoto Sutanto, Head Marketing Communications & PR PT. Dia mengatakan  "Anda harus memahami betul polis asuransi dan pilihlah layanan asuransi yang benar-benar dibutuhkan kendaraan anda," 

Dan Berikut adalah Tips Cara Memilih Asuransi Kendaraan Anda :


1- Anda harus mengetahui apakah perusahaan asuransi itu harus kredibel, memiliki track record yang baik, memiliki laporan keuangan yang baik dan memiliki pusat pengaduan pengemudi.

2- Perusahaan asuransi siap menerima keluhan masyarakat secara real time, hal itu bisa dilihat dengan seberapa banyak perusahaan asuransi memiliki wadah pengaduan pengemudi. 

3- Perusahaan asuransi memiliki call center 24 jam, akun facebook, email dan sms sehingga memberikan banyak pilihan kepada pelanggan untuk mengadukan dan menanyakan seputar asuransi.

4- Dan yang tak kalah penting, pelanggan harus tahu seberapa banyak perusahaan asuransi kendaraan itu memiliki kerjasama dengan bengkel-bengkel lokal untuk mengantisipasi jika tiba-tiba terjadi kecelakaan dan melakukan perawatan rutin.

5- Dan yang terakhir Anda harus mengetahui apakah bengkel itu memberikan suku cadang otomotif yang asli dan memberikan garansi setelah perbaikan atau tidak.

Ok, Semoga Tips Cara Memilih Asuransi Kendaraan ini bermanfaat untuk anda.