Cara Daftar Google Affiliate

Seperti halnya Amazon Affiliate, Google Affiliate merupakan produk baru dari Google, kesempatan ini perlu anda coba !, Anda bisa mendapatkan dollar yang lumayan gede, jika anda berhasil menjual produk yang anda pasang di blog atau website. Apakah anda tertarik untuk Daftar Google Affiliate ?


Apa itu Google Affiliate Ads ?
Fitur baru yang besar telah diperkenalkan dalam bentuk widget, yang Anda dapat dengan mudah menambah posting blog Anda untuk mendapatkan uang. Setiap kali Anda menulis posting baru tentang produk atau layanan dari pemasang iklan, fitur ini Afiliasi Google widget Iklan akan membantu Anda menampilkan iklan afiliasi pada posting Anda. Anda dapat memilih iklan yang relevan dari widget. Iklan ini bisa menjadi iklan teks link, gambar atau banner matang sepenuhnya.

Fitur ini berbeda dengan model bayar-per-klik untuk Iklan AdSense. Afiliasi Pemasaran adalah semua tentang kinerja afiliasi, skema ini membayar secara nominal per tindakan. Dengan demikian, Anda mendapatkan komisi yang lebih besar untuk lebih banyak referral yang Anda buat.


Beberapa fitur yang ditawarkan pada Google Affiliate Ads antara lain yaitu :

1. Easily post affiliate ads
Bila Anda posting tentang merek atau produk menarik dari pemasang iklan Afiliasi Google, Blogger akan membantu Anda untuk menampilkan iklan afiliasi di blog Anda. Iklan ini berupa link teks sederhana, gambar produk, atau banner.

2. Earn a commission
Ketika seorang pengunjung blog mengklik iklan afiliasi Anda dan melakukan pembelian, Anda bisa mendapatkan komisi untuk merujuk pengunjung itu.

3. Get paid through AdSense
Penghasilan dari Iklan Afiliasi Google Anda akan dibayar melalui akun AdSense Anda. Anda tidak perlu menjalankan iklan AdSense untuk mendapatkan dari Iklan Afiliasi Google.

Berikut ini adalah dua contoh pengguna Blogger menemukan iklan afiliasi yang relevan:


**Jaringan Afiliasi Google mengingatkan Anda untuk senang mematuhi hukum yang mungkin memerlukan pengungkapan Anda dari setiap manfaat yang Anda terima untuk mendukung produk atau layanan tertentu.
Nah, maka dari itu mari kita mendaftarkan diri dulu untuk mengikuti program Google Affiliate ini.

Cara Mendaftar Google Affiliate

Silahkan mendaftar melalui alamat berikut ini : Google Affiliate Jika sudah masuk pada halaman Google Affiliate silahkan pilih menu Get Started, Anda akan dihadapkan dengan dua pilihan, yaitu mendaftar jika sudah memiliki akun Adsense dan Anda dapat langsung menikmati fitur Google Affiliate ini. Atau jika Anda belum memiliki akun Adsense maka harus daftar Adsense dahulu.





Sumber : kangmaze