Cewek Imut Meliani Siti Sumartini [Gitaris Metalika Indonesia]

Meliani Siti Sumartini, dara 15 tahun dari Bandung, kini tengah jadi sorotan. Gadis berhijab itu mencuri perhatian dengan aksi solo gitar membawakan lagu‐lagu cadas dari Lamb Of God dan As Blood Runs Black. Video‐video Meliani yang diunggah di YouTube dibanjiri komentar. Hampir semua bernada memuji.

Ternyata, Meliani tidak hanya piawai memainkan melodi‐melodi gitar. Dia juga dianugerahi bakat menggambar. Hal itu tampak dari video yang diunggah Meliani melalui akun MelSickScreamoAnnie. Pada video berjudul "My first realistic drawing," Meliani memamerkan gambar potret dirinya yang cukup apik.

Video lain yang berjudul "Snapshoted Video (Doodle and Me)" juga memperlihatkan keluwesan tangan Meliani dalam menggambar. Dengan bakat yang dimilikinya, bukan tidak mungkin siswi salah satu SMK di Bandung ini semakin memukau nantinya dengan berbagai karya di bidang musik ataupun di dunia seni visual.

Kepiawaian Meliani Siti S mencabik gitar memainkan lagu metal, tak hanya menjadi perbincangan netizen dalam negeri. Gadis berhijab asal Bandung itu mencuri perhatian media massa internasional. Beberapa media asing yang mengulas kepiawaian Meilani adalah MetalInjection.net, Metalscreamoannie, dan Metalsuck. 

Dan Inilah salah satu Videonya :