Pejabat Cantik dan Seksi Asal Negara Pecahan Ukraina


Pejabat Cantik
Menyusul Crimea, sejumlah negara bagian di Ukraina berusaha memisahkan diri dari induknya. Salah satunya Lugansk, wilayah di timur, yang memproklamasikan diri secara sepihak. Pemerintahan baru pun dibentuk. Ada dalam jajaran kabinet adalah Irina Filatova, yang ditunjuk jadi Menteri Luar Negeri.

Bu Menlu menarik perhatian karena parasnya yang cantik. Gambarnya langsung beredar di dunia maya. Termasuk di akun yang menyandang namanya di media sosial, VKontakte.

Di sana, Filatova tampil berani, hanya mengenakan bikini. Akun itu bisa saja palsu, tapi foto-foto yang terpampang di sana asli. Seperti dimuat Daily Mail, Sabtu (24/5/2014), pose menteri di wilayah timur Ukraina itu pun menjadi langsung menjadi buah bibir.

Pengangkatan Filatova menyusul Natalia Voronina, yang baru-baru ini dinyatakan sebagai Menteri Kebudayaan Republik Donetsk yang baru. Donetsk juga merupakan negara bagian di timur Ukraina yang secara sepihak memerdekakan diri.


Bedanya, ketika Natalia Voronina mencoba mengalihkan pandangan orang-orang terhadap kemolekan tubuhnya, foto vulgar Filatova justru menyebar.

Sebuah video yang menampilkan Filatova dalam salah satu konferensi pers dari Partai Republik Lugansk di Balaikota Rovenki juga beredar luas.

Kehadiran kedua wanita cantik itu Voronina dan Filatova mengikuti jejak dari Natalia Poklonskaya, si Jaksa Agung cantik dari Republik Crimea.

Poklonskaya mulai menjadi buah bibir saat sebuah video dirinya pada konferensi pers tertanggal 11 Maret 2013 diunggah ke YouTube. Sejak itu, Poklonskaya menjadi buah bibir di kalangan pengguna internet Jepang dan China. Dalam sebulan, video konferensi pers itu dilihat lebih dari 1,7 juta kali.

Banyak para penggemarnya bahkan menciptakan anime gambar kartun Poklonskaya, yang kemudian diunggah ke internet. Pesona wanita berusia 33 tahun yang tampil dengan dandandan polos, begitu membuat para pria tergila-gila padanya.