Tips Naik Pesawat Terbang

pesawat terbang
Bepergian dengan naik pesawat terbang bagi sebagian orang mungkin ada rasa takut. Jangan khawatir, naik pesawat terbang itu seperti naik odong-odong, asyik dan menyenangkan. Tapi Sebelumnya, apa sih pesawat terbang itu ? Pesawat terbang adalah pesawat udara yang lebih berat dari udara, bersayap tetap, dan dapat terbang dengan tenaga sendiri, ini keterangan dari wikipedia. Harap diingat, pesawat terbang sangat dan sangat berbeda sekali dengan pesawat telepon loch. Hihi..

Nah, berikut ini adalah Tips untuk anda yang akan traveling menggunakan jasa angkutan pesawat terbang :

- Tips naik pesawat terbang yang pertama, Kalau anda ingin naik pesawat terbang, janganlah pergi ke terminal, karena pesawat terbang adanya di bandara. Dikate mo naik Kopaja kale…

- Tips naik pesawat terbang yang kedua, Jika anda akan masuk pesawat terbang, sandal atau sepatu jangan anda lepas, kalau tidak ingin sandal atau sepatu anda ketinggalan di luar. Ingat, pesawat terbang tidak ada tulisan BATAS SUCI.

- Tips naik pesawat terbang yang ketiga, bawalah barang bawaan secukupnya, jangan bawa duren 1 truk, atau bawa sapi 10 ekor. Emangnya pesawat mau suruh narik gerobak di belakang, hehe

- Tips naik pesawat terbang yang keempat, Bawalah kipas dari rumah, karena kalau AC nya mati kita tidak boleh membuka jendela.

- Tips naik pesawat terbang yang kelima, ini yang paling penting Jangan minta turun di tengah perjalanan. Karena di atas sana tidak ada halte pesawat.

Demikian Tips tips koplak ketika kita hendak naik pesawat terbang, kalau ada yang ingin menambahkan ya monggo silahkan, tidak melanggar Undang-undang ataupun melanggar HAM.