Crysis 3 : Game Akan Segera Hadir

Setelah diumumkan secara resmi oleh Electronic Arts (EA) dan Crytek, keran pre order crysis 3 akhirnya dibuka. Sekuel ketiga game Crysis ini kembali menyuguhkan pertarungan antara prophet dengan alien yang menguasai bumi.

Loh, bukannya Prophet sudah mati dan dilanjutkan oleh Alcatraz di Crysis 2? Tidak tahu bagaimana, prophet yang sebelumnya beraksi di Crysis seri pertama ini, kembali beraksi di sekuel ketiga game Crysis.

Game yang akan hadir untuk Xbox 360, Playstation 3 dan PC ini, rencananya akan tersedia di pasaran mulai Februari 2013.

Menariknya, bagi gamer yang melakukan pre order, akan langsung mendapat game Crysis seri pertama secara cuma-cuma. Masih bermesin CryEngine garapan Crytek, Crysis 3 berusaha memberi pengalaman tak terlupakan melalui tampilan visual yang realistis dan gameplay yang lebih mengarah seperti Crysis seri pertama yang lebih dinamis.

Berperan sebagai prophet, gamer dibawa kembali ke dalam kota New York yang telah terbungkus oleh Nanodome yang diciptakan oleh Corrupt Cell Corp. Sepanjang game, justru gamer tidak akan melihat kota New York seperti seharusnya, karena seluruh kota telah berubah seperti hutan hujan yang dipenuhi pohon besar, rawa, dan sungai berarus kencang.

Selain itu, gamer yang memainkannya juga akan dimanjakan dengan berbagai senjata baru seperti busur panah modern, dan juga peningkatan kemampuan pada nanosuit yang digunakan.