Harga Smartphone Oppo A37 Dijual Rp 2,6 Juta di Indonesia

Ada kabar baik Mas Bro, Setelah belum lama ini diperkenalkan, smartphone Oppo A37 akan mendarat di Indonesia. Ponsel cerdas Android ini mencoba menawarkan kemampuan kamera mumpuni dengan harga cukup terjangkau.

"Ini merupakan jawaban konsumen yang menginginkan perangkat dengan kemampuan fotografi yang baik dengan harga yang sangat kompetitif," ujar Ivan Lau, CEO Oppo .

Karena dikhususkan sebagai perangkat selfie, Oppo melakukan kustomisasi pada sensor kamera depannya. Perusahaan berbasis di China itu membuat kamera depannya berukuran 5 megapixel dengan sensor 1/4 inch dan teknologi OmiBSI+.

Sedangkan kamera belakang 8 megapixel. Tak seperti ponsel kebanyakan yang sensornya 1,12 micron, A37 hadir dengan sensor 1,4 micron yang diklaim terbesar di kelasnya. Dengan sensor 1,4 micron, Oppo menjanjikan sensitifitas cahaya tinggi dan rendah noise.

Oppo menyematkan sejumlah fitur baru. Terdapat Beautify 4.0 yang dioptimisasi untuk menangkap gambar selfie agar terlihat cantik dan natural dengan 7 tingkatan. Berpadu fitur screen flash membuat tangkapan foto cerah. Adapula modus UltraHD, yang memungkinkan A37 dapat menangkap lima foto berturut–turut untuk menciptakan foto 24 megapixel.

Selanjutnya fitur palm shutter untuk memotret selfie hanya dengan melambaikan tangan di depan kamera. Fitur ini akan menghindari getaran saat pengguna mengambil gambar selfie dengan satu tangan. Tak ketinggalan Oppo A37 hadir dengan 9 filter dan fitur double exposure dan rana lambat.

Bicara spesifikasi, Oppo A37 hadir dengan Layar 5 inci dengan finishing layar lengkung 2.5D dan lapisan proteksi Corning Gorilla Glass 4. Bodinya menggunakan kerangka Magnesium Alloy yang diklaim solid dan ringan saat digenggam.

Oppo A37 diotaki prosesor quad core Snapdragon 410 1,2 GHz dengan RAM 2 GB dan memori 16 GB. Pengguna dimungkinkan menambah ruang penyimpanan lewat slot MicroSD dengan dukungan hingga 128 GB. Ia menjalankan ColorOS 3.0 berbasis Android 5.1 yang diklaim lebih cepat 20% ketimbang ColorOS 2.1.

Ada juga inovasi triple-slot yang memungkinkan perangkat ini menggunakan kombinasi 2 slot kartu nano SIM dengan jaringan 4G LTE yang mendukung kecepatan hingga 150 Mbps dipadukan slot MicroSD card. A37 juga dibekali teknologi DiracHD Sound untuk audio lebih nendang.

A37 hadir dalam dua warna, gold dan rose gold. Dengan harga retail Rp 2,699 juta, ponsel ini mulai tersedia 25 Juni mendatang di seluruh Indonesia.

Semoga Ulasan tentang Harga smartphone Oppo A37 ini bermanfaat untuk anda.


Sumber : http://inet.detik.com/