TIPS CARA MUDAH MENDAPATKAN $ 1 PER HARI DARI INTERNET

Mencari Income dari internet sudah bukan merupakan hal yang asing lagi, kita juga bisa memperoleh pendapatan dari internet dengan mudah. Bahkan ada yang memperoleh hingga ribuan dollar per bulan dari internet. Dengan makin berkembangnya bisnis online di Indonesia, maka makin banyak juga yang menawarkan cara-cara mudah memperoleh penghasilan dari internet? Informasi berikut ini mungkin merupakan peluang bagi anda yang ingin memperoleh penghasilan dari internet.

Sayapun sudah mencoba mengikuti program ini selama beberapa hari ini. Caranya sangat mudah yaitu dengan membaca sekumpulan artikel dan menariknya lagi anda dibayar untuk membaca dan memberi rating setiap artikel sesuai dengan minat anda. Nama program ini adalah get paid to read articles. Besarnya earning yang anda peroleh adalah tergantung dari jumlah kata setiap artikel. Berikut ini detailnya:

Under 100 : 1 cent
Between 101 and 200 : 2 cents
Between 201 and 300 : 3 cents
Between 301 and 400 : 4 cents
Between 401 and 500 : 5 cents
Between 501 and 600 : 6 cents
Between 601 and 700 : 7 cents
Between 701 and 800 : 8 cents
Between 801 and 900 : 9 cents
Between 901 and 1500 : 10 cents
Between 1501 and 2000 : 15 cents
Over 2000 : 20 cents

Setiap harinya anda akan diundang untuk membaca 15-20 artikel sesuai dengan minat anda dan setelah earning anda mencapai $50 anda bisa menariknya ke rekening paypal anda. Anda dapat membaca postingan saya tentang bagaimana cara mendaftar akun paypal bagi yang belum punya akun paypal. Oia, saya belum menjelaskan bagaimana caranya untuk ikut program get paid to read articles ini. Caranya adalah sebagai berikut:

1. anda harus mendaftar dulu program get paid to read articles DI SINI Isi semua form yang diperlukan.

2. buka email anda dan cek email konfirmasi setelah anda mendaftar tadi.

3. pilih 50 kategori artikel sesuai dengan minat anda pada menu interest.

4. mulailah membaca artikel-artikel yang sesuai dengan minat anda di menu articles dan ingat untuk memberikan rating di bagian bawah setiap artikel untuk memperoleh bayaran.

5. setelah anda membaca semua artikel (ditandai dengan tulisan No Paid Articles Available) coba cek menu articles history siapa tau ada artikel yang sudah anda baca tetapi belum anda beri rating karena anda tidak akan dibayar klo belum member rating pada artikel yang anda baca.

6. cobalah sering-sering login ke akun anda setiap harinya, karena siapa tau anda memperoleh undangan untuk membaca 1 atau 2 artikel baru lainnya.

Cara ini bukan merupakan cara cepat untuk menjadi kaya lewat internet tetapi bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin memperoleh penghasilan dari internet dengan cara mudah. Jadi tunggu apalagi, buruan aja daftar program get paid to read articles sebelum terlambat.


Sumber : http://id.ekads.net/