Mari Kita Ciptakan Perdamaian Dunia

Peperangan memang sangat merugikan dari pihak yang menang maupun yang kalah. Seringkali rakyat yang menjadi korban karena ambisi beberapa penguasa yang haus kepuasan dan kejayaan serta kekayaan.
Dunia saat ini membutuhkan perdamaian di semua tingkat.Perdamaian adalah prasyarat untuk hukum yang tepat dan ketertiban masyarakat pada umumnya dan dunia pada umumnya.Aturan hukum selalu memerlukan persatuan dan perdamaian.Di kesatuan, sisi lain dan perdamaian di masyarakat memastikan berfungsinya masyarakat. Jadi, pada akhir hari, konsep perdamaian, persatuan, dan hukum dan ketertiban muncul sebagai yang berhubungan satu sama lain. Pemerintah bangsa-bangsa dunia dikutuk jika mereka tidak dapat memberikan damai kepada warga negara mereka. Hidup kita akan terganggu jika tidak ada perdamaian.

Perdamaian dapat dicapai dengan dimulai dari tingkat dasar, kita harus mulai dengan menanamkan konsep perdamaian dalam pikiran kita, dan kita harus memulai tugas kita dengan menyuntikkan konsep kesatuan dalam pikiran anak-anak.Persatuan selalu memberikan jalan untuk perdamaian, persatuan merupakan prasyarat untuk perdamaian untuk mencapai kesejahteraan. Impian perdamaian dunia dapat dicapai hanya jika persatuan dapat diciptakan di dunia. Perang dan gangguan lainnya di dunia adalah simbolis dari munculnya disonansi antara negara-negara di dunia sehubungan dengan konsep persatuan dunia.

Transformasi sosial bisa dibawa dengan bantuan sekolah.Sekolah di seluruh dunia perlu untuk merancang ulang kurikulum mereka untuk menyesuaikan dengan urgensi dunia modern.Sekolah seharusnya tidak memberikan pendidikan yang memungkinkan anak untuk mengembangkan sebagai pemenang roti sukses-besok, tetapi setiap siswa harus berkembang sebagai warga dunia yang sehat. Untuk itu, pendidikan harus sama di semua sekolah. Sekolah harus bertindak sebagai mercusuar masyarakat dari mana sinar persatuan dan perdamaian berasal. Mereka harus menyediakan pendidikan yang bermakna, bimbingan rohani dan kualitas kepemimpinan menanamkan pada siswa, dan juga mengembangkan kualitas kepemimpinan dalam anggota masyarakat. Semua ini dapat dicapai dengan meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah.

Kesatuan dapat dicapai dengan membawa faksi-faksi yang saling bertentangan di dunia untuk istilah umum pada satu masalah umum. Isu umum harus menjadi sesuatu yang umum bagi semua bangsa di dunia.Sebuah awal dapat dilakukan dengan mengembangkan kepedulian terhadap anak-anak di dunia. Mereka adalah yang
paling membutuhkan perhatian maksimal di dunia.Kepolosan anak-anak adalah sesuatu yang bisa menyatukan dunia.
Hanya karena kerakusan manusia akan kekayaan dan ambisi kekuasaan, manusia menjadi haus akan peperangan dan tidak memperdulikan berapa banyak akan jatuhnya korban akibat peperangan. Produksi Senjata-senjata pemusnah massal hanya menambah kengerian yang akan dihadapi oleh manusia sebelum akhir dunia. Dan akhirnya, mari kita ciptakan perdamaian dunia dengan menggalang persatuan dan kesatuan antar bangsa, sehingga tercapai kehidupan dunia yang aman, tentram, damai dan sejahtera.